Gumilang Regency Hotel Kota Bandung Jawa Barat

Gumilang Regency Hotel Kota Bandung Jawa Barat – Kami tidak menyerah, sampai kami menemukan Hotel Gumilang Regency, dengan kamar untuk tanggal yang kami inginkan dengan harga yang pas.

Hotel Gumilang Regency merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jl Dr. Setiabudi No. 2323-325 yang merupakan jalan utama yang menghubungkan Kota Bandang dengan Lembang dan Subang. Jika Anda berasal dari kota Bandung, hotel ini sebenarnya tidak jauh dari kawasan Gegarkalong Sebenarnya jarak dari hotel di Lembang ini kurang dari Gegarkalang Yang kebetulan sejalan dengan rencana kami saat itu

Siang hari di hotel, sore hari kami memasak makanan di kawasan Gegarkalong dan keesokan paginya kami berangkat ke Lembang sebentar (walaupun kami tidak tahu). Hotel ini merupakan salah satu hotel tertua di kawasan ini Sekilas walaupun hotelnya sudah tua, tapi secara keseluruhan nyaman

Sosialisasi Pergub Tentang Komite Sekolah

Yang kita miliki Oke, pilih Eksekutif Hotelnya sendiri tidak besar dan hanya memiliki 2 lantai Tampaknya semua kamar eksekutif berada di lantai dasar dan kendaraan pribadi dapat langsung diparkir di salah satu tempat parkir yang tersedia di depan kamar eksekutif. Tipe kamar lainnya menghadap ke taman pusat dan kolam renang Jadi, untuk kendaraan pribadi, parkirlah di halaman rumah

Ruangan itu sendiri sangat khas untuk sebuah hotel tua Ukuran dan penataan ruangan menempatkan kamar mandi bukan di dekat pintu masuk, melainkan di belakangnya Interiornya sendiri modern Saya merasakan ada sentuhan Jawa di dalamnya Luas ruangannya sekitar 38 m2

Ruangannya cukup Wifi dan air panas untuk mandi sederhana Saluran TV kabel sangat beragam Hanya saja karena minimnya cahaya atau warna ubin kamar mandi cenderung gelap sehingga menimbulkan kesan sedikit kalem. Oh ya bagi para ladies, jangan khawatir

Dan taman utama dengan sinar matahari di tengah bangunan yang terlihat langsung dari lokasi

Gumilang Regency Hotel By Gumilang Hospitality (bandung, Indonesia), Bandung Hotel Discounts

Makanan yang terjangkau Sayangnya kami tidak sempat mengujinya karena berencana makan malam di luar hotel Kami sempat makan siang di restoran hotel Harganya tidak mahal, porsinya cukup besar, dan rasanya enak di lidah kita

Dan ATM juga tersedia Yang saya suka adalah harga produk yang dijual di toko hotel ini tidak jauh berbeda dengan harga di toko lain Umumnya kalau ke hotel, harganya bisa sangat mahal

. Padahal menurut saya biasa saja, biasanya hotelnya sudah cukup tua dan rating bintang 3.

Gumilang Regency Hotel Kota Bandung Jawa Barat

. Hidangan yang tersedia 95% lokal/tradisional Pasalnya, segmentasi hotel ini sepertinya menyasar wisatawan lokal Namun ada banyak jenis dan rasa yang cocok untuk bahasa Indonesia Saya tidak punya kesempatan untuk mencoba semua hidangan Tapi saya mengapresiasi jajanan lokal seperti sukun bakar dan jamu

G.h. Universal Hotel Mulai Rp 830rb (r̶p̶ ̶1̶.̶5̶9̶0̶r̶b̶). Hotel Di Bandung

Bagian restoran hotel menghadap langsung ke jalan utama Saat itu, karena lalu lintas tidak terlalu padat, kami akhirnya memutuskan untuk mengunjungi Hutan Anggrek Seacole sebentar. Saat liburan akhir tahun 2019 lalu, jalanan menuju kawasan Lembang sangat ramai seperti dulu.

Sekitar pukul 11.00 lalu lintas menuju Lembang mengikuti Terusan Pester sebelum menuju Sukjada. Baru setelah matahari terbenam jalanan menjadi sepi Setelah meninggalkan hotel sekitar pukul 15.30, wisata selfie baru terlihat semakin ramai. Bahkan, masyarakat masih memadati meski belum dibuka Setelah lokasi ini, jalan menuju Lembang umumnya sepi

Kami tidak berlama-lama di Hutan Anggrek Sikol yang terletak di Hutan Pinus Sikol sebelum Tangkuban Parahu. Saya hanya ingin menikmati indahnya pepohonan pinus dan segarnya udara yang tidak ada lagi di pusat kota Bandar Saya tidak ingat berapa tiket per orang tetapi kami berusia 2 tahun dan 2 orang dewasa dengan kendaraan roda 2 yang harganya Rs 80.000.

Entah karena kami datang pagi-pagi sekali atau karena tidak banyak orang yang mengunjungi Hutan Anggrek Chicol, saat itu sepi dan tidak ramai. * Ragu semuanya menumpuk di tempat selfie baru

Harris Festival Citylink Bandung

Sekitar jam 10 pagi kami kembali ke hotel dan melihat kemacetan dari Lembang menuju pusat kota Bandung sudah sampai ke pasar Lembang. Awalnya kami mengira itu kemacetan karena lalu lintas mobil

Lembang Kemacetan sebenarnya menjadi spot selfie baru Dan seperti biasa, jalanan sepi setelah perjalanan itu Saya berharap Pemprov Jabar juga melakukan hal yang sama agar wisatawan bisa melihat spot selfie.

Hotel bintang 3 bisa didapatkan dengan harga gila-gilaan Rp 500 ribu yang pastinya sangat memuaskan

Gumilang Regency Hotel Kota Bandung Jawa Barat

Berbagai pilihan hidangan tradisional Apalagi Orchid Forest Sicole ditujukan bagi mereka yang menginginkan udara segar pegunungan dengan pemandangan hijau, minim keramaian. Pastikan sepatu Anda nyaman untuk berjalan di sana

Hotel Yang Ramah Anak, 4 Pilihannya

Tidak perlu berkantong tebal, bukan? Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang merencanakan liburan setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Gumilang regency hotel bandung, gumilang regency hotel jalan doktor setiabudi isola kota bandung jawa barat, gumilang regency hotel, gumilang regency bandung, hotel gumilang regency setiabudi bandung, alamat hotel gumilang regency bandung, hotel gumilang regency lembang bandung, harga hotel gumilang regency bandung, gumilang regency hotel lembang, no telp hotel gumilang regency bandung, gumilang regency hotel bandung indonesia, gumilang regency hotel review